Cara menyembunyikan dinding facebook agar tidak bisa dilihat oleh orang lain

Dikesempatan ini saya akan membagikan trik facebook, yaitu "Cara Menyembunyikan Dinding Facebook Agar Tidak bisa Dilihat Oleh Orang Lain" meski pun trik ini sudah banyak orang yang mengetauhinya, tapi saya akan memberikan trik ini kepada orang yang belum mengetauhinya saja.

Jika Memiliki akun Facebook memang sangat menyenangkan. Dengan satu akun Facebook kita bisa berteman dengan banyak orang. Baik teman di masa lalu atau pun teman masa depan. Dengan Facebook anda bisa tetap terhubung dengan orang lain, tetap berkomunikasi meskipun sudah tak pernah atau belum pernah bertemu. Selain itu di Facebook anda bisa mengungkapkan ide, pendapat, perasaan dan sebagainya melalui status Facebook.

Anda bisa menggunakan Facebook untuk semua hal, atau menggunakan Facebook hanya sebagai sarana berkirim pesan saja. Dan mungkin anda ingin orang lain tidak bisa melihat dinding (Wall) Facebook anda. Hal seperti itu bisa terjadi, karena setiap orang memiliki pilihan. Selain itu Facebook juga memberi kemudahan pada untuk mengatur privasi dinding Facebook anda. Jadi tidak seorang pun bisa melihat dinding Facebook anda. Kalau mau tahu caranya, Tetap baca artikel ini sampai selesai. Berikut cara-caranya dan perhatikan screenshotnya biar anda lebih jelas.

Cara ini saya gunakan langsung dengan smartphone dan menggunakan dengan browser Opera mini, mungkin cara ini sama dengan PC atau browser lainya, atau langsung dari aplikasi facebook. Berikut ulasan trik facebook Cara menyembunyikan dinding facebook agar tidak bisa dilihat orang lain.


Cara menyembunyikan dinding facebook agar tidak bisa dilihat orang lain.

1. Buka opera mini atau aplikasi facebook, silahkan Login dengan memasukan email dan password anda masing masing.

2. Klik pengaturan & privasi untuk mengatur akun anda, kemudian pilih Timeline and Tagging.

Screenshot 1

3. Klik tombol “timeline and tagging settings”.

Screenshot 2

4. Pada kolom “who can see things on my timeline?” Ubahlah menjadi “only me” semua dengan cara klik tombol “edit”

5. Terakhir Selesai...

Selamat kini anda telah berhasih menyembunyikan dinding/wall facebook anda, dan tidak satu orang pun yang dapat menulis di Wall facebook anda entah itu pacar, mantan pacar, saudara, sahabat dekat, sahabat jauh, bahkan musuh, kalo anda punya musuh, kini sekarang mereka tidak bisa menulis di dinding facebook anda.

Dan hasilnya akan seperti ini

Oke mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan di trik facebook tentang Cara menyembunyikan dinding facebook agar tidak bisa dilihat orang lain. semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian dari terima kasih, Wasalam…