Cara Membuat Status Facebook Kosong Tanpa Teks

Cara Membuat Status Facebook Kosong Tanpa Teks - Hai sobat kreasi semua? Pastilah kamu semua tidak asing lagi dengan yang namanya membuat status di facebook. Mungkin kita biasanya membuat status pada waktu kita ingin diperhatikan oleh orang lain dan atau ingin hal- hal yang lain.

Kali ini saya akan berbagi tips kepada sobat semua yang mungkin ini bukanlah hal baru tapi mungkin bagi sobat yang belum mengetahuinya bisa bermanfaat. Jadi tutorial kali ini akan membahas cara membuat status kosong alias kita membuat status tanpa teks sama sekali, hanya akan tertera nama kita saja waktu kita membuat status, dan mungkin ini bisa dicoba untuk sobat yang selalu ingin terlihat beda dari yang lain, dan akan menjadi status yang unik.

Ok bagaimana sih langkah- langkah nya, mari kita simak tutorial berikut

Cara Membuat Status Facebook Kosong Tanpa Teks Agar Terihat Unik

Dengan meng copy kan script di bawah ini di kotak status

@[0: ]

Script di atas juga bisa sobat gunakan untuk berkomentar dengan tanpa teks, dan jika sobat berkeinginan untuk membuat status kosong yang panjang, tinggal sobat copy paste sebanyak- banyaknya script di atas, dan sobat akan menampilkan status yang unik ^_^

Sekian dulu sedikit tutorial dari saya mengenai Cara Membuat Status Facebook Kosong Tanpa Teks Agar Terihat Unik , Semoga dengan sedikit tutorial di atas bisa menambah wawasan untuk sobat semua. Salam Sukses!!